Thursday, December 25, 2008

Bandung Bentar

Tanggal 22 Desember, gw sama SB, Dana, dan Ega, pergi ke Bandung pengen ketemu si Iqbal, temen lama dari SD. Dia pindah ke Bandung sejak masuk kelas 2 kemaren karena si papah punya rencana pindah ke Amerika sekeluarga waktu nanti Iqbal kelas 3.

Di sana kita nginep di Wisma Kartika, deket Taman Lalu Lintas Ade Irma Suryani, selama 3 hari. Gw sama SB diperingan soal biaya penginapan sama dana yang udah ngebooking jadi 50 ribu aja. Biaya hidup di sana ternyata gak semurah yang gw bayangin. Gw kira dengan gw bawa 300 ribu bakalan cukup buat 3 hari, itu udah termasuk pulang pergi sama travel yang brarti sisa duit gw tinggal 130 ribu. Gak taunya gw malah defisit ceban buat pulang naek travel dan minjem duit si Dana. 

3 hari di sana kami isi dengan maen gitar karena Dana sama Ega bawa gitar, ngopi-ngopi, sama maen ceki sampe pagi.

No comments: